Friday, November 12, 2010

bagaimana caranya?

Bismillah..
Aku sadar bahwa aku bukanlah seorang hamba yang telah ikhlas seluruhnya dengan semua ketetapan Robbnya.
Ya, aku tau itu bukan sesuatu yang patut dibanggakan
Namun kau tau?
Terkadang tangan ini masih memaksa untuk menggenggam sesuatu yang bukan haknya. Mencengkeramnya erat-erat takut kehilangan.
Yah, seperti menggenggam pasir. Semakin kuat, semakin kehilangan.
Hal yang konyol mengingat semua yang ku ketahui akan hal itu.

Tak jarang aku berfikir untuk melepaskan cengkeraman itu, membebaskan aku dari semua belenggu maya yang ku ciptakan sendiri. Namun bagaimana caranya?
Sedangkan aku terlalu takut untuk menanggung resiko yang akan terjadi.
Takut akan hal-hal yang tak perlu.
Takut akan…
Ah, aku memang pengecut.

Masya Alloh,
Sulitnya…
Atau aku yang tak mau?
Belum rela?
Aku sudah berniat melepaskannya ya Robb,
Tapi aku tak tau bagaimana caranya.
Aku berat melangkah karena tak mengerti bagaimana caranya.

No comments:

Post a Comment