Friday, December 2, 2011

apa itu Freemason(ry)?

bismillah...

semoga artikel ini pun bermanfaat.
sumber masih dari buku yang sama (Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia) dan ada beberapa dari sumber yg lain.

Freemason berdiri secara resmi di Inggris pada tahun 1717. namun, berdasarkan banyak perkamen sejarah freemason sudah eksis jauh sebelum itu. pada 20 mei 1641, seorang dari keluarga kerajaan inggris, Robert Moray tercatar sebagai anggota Freemason di Edinburg. selain itu, Elias Ashmole tercatat sebagai anggota di Lancaishire pada 16 oktober 1646. ia adalah salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.
masih ingat ya dengan cikal bakalnya yang sudah muncul sejak tahun 1095 (baca tulisan sebelumnya mengenai knight of templar).
jadi, mungkin tahun 1717 ini hanya sebagai tahun pemantapan gerakan saja.

Freemason dalam mencapai tujuan organisasinya menyebarkan ajaran mereka ke seluruh penjuru dunia, yaitu Kabbalah.
kabbalah adalah sistem keimanan yang menyembah berhala dan praktik sihir, sebuah tradisi keagamaan sebelum wahyu taurat diturunkan kepada Nabi Musa AS.
tradisi inilah yang dianut oleh Fir'aun dan kaum Mesir Kuno. mereka menganggap bahwa ajaran Kabbalah lebih tua dari agama Yahudi. oleh karena itu, penulis buku "Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia" menganggap bahwa Freemasonry tidak hanya sebuah organisasi rahasia, tetapi lebih dari itu. Freemason adalah sebuah agama. namun bukan agama Yahudi, meski anggota inti dari Freemason ini diharuskan berdarah Yahudi atau Bani israel.

Prof. Dr. Muhammad Asy-syarqawi, dosen Filsafat Islam dan perbandingan agama Fak. Darul ULum-univ Kairo dalam bukunya "Talmud Kitam Hitam Yahudi yang menggemparkan"
dengan tegas menyatakan bahwa Yahudi yang ada pada zaman sekarang adalah BUKAN yahudi Musa dan bukan pula Yahudi Ya'qub, melainkan Yahudi Talmud.
kitab talmud sendiri adalah kitab yang disusun oleh para intelektual yahudi yang dimaksudkan untuk merusak dan menandingi Taurat, salah satu kitab Allah swt.
dari kitab Talmud ini pula disarikan serta disusun The Protocol of Zion yg menjadi panduan abadi kaum Freemason dan zionis untuk mewujudkan cita-cita mereka, menguasai dunia dan menghancurkan agama-agama.

***anggota inti Freemason diharuskan berdarah Yahudi, sedangkan Yahudi yg ada di zaman sekarang adalah Yahudi Talmud. Talmud adalah kitab buatan intelektual Yahudi yang bertujuan untuk merusak kitab taurat.berarti, yahudi tersebut idealismenya berdasarkan Kitab Talmud dan menjadikan protocol of zion sebagai panduan dalam menjalankan misinya.***

berbicara mengenai anggota inti, berarti ada anggota yang bukan inti dong?
yup, betul sekali.
organisasi ini adalah organisasi rahasia, oleh karena itu sistem keanggotan dibuat bertingkat-tingkat.
sekurang-kurangnya ada tiga jenis gerakan Freemasonry di seluruh dunia, yaitu
- symbolism Freemason (Freemason simbolik)
- royal freemason (freemason kerajaan)
- Freemason of the universe (freemason untuk alam semesta)

yuk, kita jabarkan ketiga jenis gerakan tersebut.
1. symbolism Freemason
Para anggota terdiri dari orang-orang Yahudi dan Kaum Ghoyim (non yahudi). pada level ini, kaum ghoyin masih dimungkinkan terlibat dan aktif.
pada level ini, gerakan Freemason masih bersifat masih bersifat umum yaitu pada kegiatan-kegiatan kemanusiaan. misalnya memberikan bantuan kemanusiaan, menyelenggarakan pendidikan, dan acara-acara sosial lain.
meskipun begitu, level ini berlapis-lapis hingga 33 derajat. hal ini dilakukan sebagai kamuflase atas gerakan utama mereka juga sebagai sarana penyaringan, kaderisasi,dan proses seleksi pada jenjang berikutnya.
para anggota freemason bertugas untuk merekrut orang-orang terpandang untuk turut serta dalam aktivitasnya, sehingga aktivitas mereka akan semakin terekspos kepada masyarakat luas.
orang-orang tersebut adalah para politisi, keluarga kerajaan, kaum cendekiawan, petinggi militer, pengacara ternama, dan pengusaha-pengusaha besar.
dengan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh anggota freemason, mereka akan mendapatkan publisitas dan penghargaan yang tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka pribadi. sehingga, menjadi anggota freemasonry adalah sebuah prestise dan kebutuhan bagi para pemuka masyarakat. oya, banyak artis terkenal baik dalam maupun (terutama) luar negeri yang dengan suka rela mengikuti ajaran freemason (kabbalah) agar diri mereka terkenal dalam waktu yg relatif singkat.
siapa mereka? misalnya Madonna, Rihanna, justin beiber, mick jagger, jennifer aniston, demi moore, ashton kutcehr, britney spears, dan guy ritchie.
jika mereka tidak mau lagi mengikuti ajarannya, maka popularitas mereka akan dengan mudah lenyap ditelan senyap.

2. royal freemason
anggota di level ini adalah para tokoh internasional yang secara MUTLAK telah meninggalkan kepercayaan mereka, apapun itu, baik agama-nasionalisme-dan/atau prinsip-prinsip lain dan menggantinya HANYA percaya pada doktrin freemason.
contohnya winston churchil dan Lord Balfour.

3. Freemason of the universe
anggota di level ini harus MUTLAK berdarah yahudi dengan mengikuti doktrin Freemason sepenuh-penuhnya. hebatnya mereka yang ada di dalam level ini adalah peran mereka JAUH lebih tinggi dibandingkan dengan raja, paus, uskup, presiden atau kepala negara di seluruh dunia, termasuk negara adidaya sekalipun.
contohnya pimpinan ZIONIS, THeodore Herzl dan juga SELURUH PERDANA MENTERI ISRAEL, sejak yang pertama hingga Ariel Sharon.
seluruh pimpinan zionis adalah mereka yang telah duduk di level ini.
oleh karena itu, tidak perlu heran dengan kemandulan negara Amerika, yg katanya penegak HAM dunia, dalam masalah Israel-Palestina dan masalah di negara timur tengah.

let's see...
perdana menteri israel adalah anggota freemason of the universal,
perannya jauh lebih tinggi dari presiden dan paus, mutlak berdarah Yahudi, sedangkan yahudi pada zaman sekarang adalah yahudi talmud.
lalu ia juga mengikuti doktrin freemason sepenuh-penuhnya.
can you imagine what kind of people they are?
or maybe they aren't people, but evil.


No comments:

Post a Comment