Wednesday, June 20, 2012

They are everywhere

bismillah....

beberapa hari ini saya dipaksa untuk beristirahat dengan vonis demam berdarah dari dokter penyakit dalam. Karena itu, saya membunuh waktu dengan menonton film di televisi (indovision).

Beberapa acara yang saya tonton adalah NCIS, TV series-nya Amerika yang bercerita tentang polisi AL atau yang sejenis dengan itu, segala macam film yang ada di FOx movies Premium, anime buatan Jepang, dan Hell's Kitchen. Ketika memperhatikan acara demi acara yang tersaji di sana dan juga dengan berbekal pengetahuan konspirasi yahudi yang saya punya, saya mencermati ada begitu banyak simbol Freemason yang disematkan dengan begitu cantik di film2 itu.

Simbol yang mudah ditampilkan adalah Si Mata Satu, Mata Dewa Ra, Piramida, Bintang David dengan berbagai modifikasi bentuk, bahkan secara terang-terangan menyebut Kabballah.

1. The Spooky Kitaro
Mata Kitaro ada dua, tapi kenapa yang dimunculkan hanya satu? yang lainnya ditutupi rambut.
Ayah Kitaro berwujud 1 mata dengan dua kaki dan dua tangan. dari begitu banyak bentuk yang ada di dunia, kenapa harus mata yang dipilih?

2. Warehouse 13
serial detektif yang tinggal di warehouse, Mata Dewa Ra muncul di pin yang dipakai oleh komandan di salah satu adegan terakhir acara itu.

3. Touch
saya suka dengan film ini karena menampilkan bagaimana peristiwa yang terjadi di satu bagian dunia mempengaruhi bagian dunia yang lain. Namun feeling suka menjadi turun drastis ketika salah satu pemain menyebutkan bahwa anak tokoh utama dari film ini adalah salah satu dari 13 anak yang ada di ajaran Kabballah.

4. Monster.Inc
film animasi buatan amerika ini membuat saya malas menontonnya sejak saya melihat iklannya.
setidaknya ada dua tokoh yang bermata satu, yaitu makhluk kecil berbulu hijau dan wanita yang berpostur tinggi.

5. Logo dan Iklan
Logo OCBC dan Fox Channel bertabur mata.
O pada OCBC dan C di Channel.
Lalu Iklan beberapa film yang ada di Fox Movies Premium yang menggunakan animasi seperti bigbang di angkasa namun bentuknya malah menyerupai mata lengkap dengan tulisan "seeing is believing" yang menyiratkan bahwa "Anda akan percaya pada Tuhan jika Anda bisa melihatnya"

Saya muak dengan semua simbol freemason.
sekian.

No comments:

Post a Comment