Tuesday, February 2, 2010

hidup-mati adalah hak Alloh

satu lagi teman seperjuangan dipanggil olehNYA.
satu lagi ruh saudaraku meninggalkan dunia yang fana.
walau aku belum pernah melihat wajahnya,
atau mungkin pernah melihat namun tak tau jika ialah yang bernama (alm) ginanjar febrianto
namun tetap saja, aku merasa bahwa ada yang hilang dari lingkaran ini.

hidup dan mati memang sebuah misteri,
hari ini hidup, esoknya pergi.
pagi ini tersenyum, sore hari tlah terbujur kaku di pembaringan.
fyuuhhh,,,hanya bisa menjaga amal ibadah agar ketika dipanggil nanti,
ruh ini dijemput oleh malaikat berwajah bersahabat, bukan malaikat berwajah suram dan angker.

kalau sudah berbicara tentang kematian, entah kenapa wajah-wajah keluarga terbayang di otak.
ketakutan mengecewakan mereka karena belum bisa memberikan hasil terbaik untuk mereka yang telah terlalu banyak berkorban
aku disini pun sebenernya untuk mereka. **my lopeh family

satu doaku mengenai hal ini:
kapan pun aku dipanggil olehNYA, aku hanya ingin menemuinya dalam keadaan beribadah.
apapun bentuknya.
amin.

2 comments: