Friday, April 30, 2010

keinginan

setiap jiwa pasti memiliki keinginan. karena itu adalah fitrah.

begitu pun aku.

aku dengan semua imajinasi dan interaksiku dengan banyak orang membuatku memiliki banyak hal yang ingin aku raih, rasakan, dan lakukan.

inilah SEDIKIT daftar apa yang aku inginkan:

1. melihat "padang bintang" di puncak gunung Bromo

kenapa bintang? karena bintang adalah salah satu benda yang tergantung di antara langit dan bumi. dan aku mencintai apapun yang DIA lukis di sana.

kenapa bromo? entahlah...aku hanya ingin bromo. itu saja. no reason.

2. punya rumah dengan atap yang bisa buat duduk **judulnya kepanjangan keknya**

kenapa harus begitu? karena aku mencintai langit. (dan bumi tentunya)

3. memancing di tengah laut

karena aku dilahirkan di daerah yang (lumayan) dekat dengan laut

4. menapaki pantai di indonesia bagian timur

karena aku penasaran dengan wilayah timur indonesia.

5. 6. 7.... banyak yang lain,. tapi itu privacy banget kayaknya. ga etis klo di-posting di blog ini. cukup aku dan DIA yang tau..mmm...dan orang yang ku percaya.

:D

No comments:

Post a Comment