Wednesday, September 22, 2010

inilah jalan ninjaku

semua orang memiliki kepribadian yang berbeda,
jalan pikir yang berbeda,
menanggapi permasalahan dengan cara yang berbeda,
bahkan menyayangi seseorang dengan cara yang berbeda.
unik.
karena itulah Alloh menurunkan surat Al Hujurat: 13.
"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal."

aku, terlahir dalam sebuah keluarga yang cintanya tak terbahasakan,
yang bahkan harus meraba-raba setiap gerak cinta dari setiap anggota keluarga.
begitulah aku kini, yang tak mampu mengungkapkan getaran cintaku kepada saudaraku sendiri.
entah, lidahku kelu ketika ingin mengungkapkannya dengan bahasa yang indah.
aku hanya mampu menuliskannya lewat goretan2 pena,
atau mempublikasikannya di blog-blog yang aku punya

inilah aku,
seorang ninja yang selalu berkelebat dalam bayang2 malam
yang mencintaimu meski kau tak mampu meraba keberadaannya
inilah jalan ninjaku, untuk mencintaimu, mencintainya, dan mencintaiku sendiri.

No comments:

Post a Comment