Sunday, May 20, 2012

dauroh untuk menyongsong kemenangan da'wah

bismillah...

usai menikah dan setelah hadiah sakit yang diberikah Allah, ini adalah tulisan pertama saya di blog ini. mungkin sekarang akan lebih meng-ekspos aktivitas da'wah di Kota Bandung, khususnya di CD 4. saya sendiri ada di koordinasi halaqoh DPC Lengkong, sedangkan suami saya di CD 1 yaitu di DPC Cicendo. Alhamdulillah sampai sekarang hal itu tidak menghambat mobilitas aktivitas da'wah, bahkan membuat saya lebih banyak mengenal ikhwah di CD lain. alhamdulillah one more time.. ^^

salah satu agenda da'wah di CD4 utk para kadernya adalah dauroh tarhidliyah yang diselenggarakan pada tanggal 6 Mei 2012. memang sudah lama, tepat 2 minggu yg lalu.
harap maklum karena keinginan menulis mulai meletup2 kembali dalam diri beberapa hari yg lalu. :D

Pada dauroh ini, panitia menghadirkan dua pembicara untuk membakar semangat para kader dalam menyongsong sejumlah agenda besar dalam waktu dekat.
FYI, saya LUPA siapa nama pembicaranya.. -_____________-"
GOMEN...
yg pasti, seingat saya, pembicara pertama dari DPD dan pembicara kedua dari aleg PKS DPRD kota bandung.
pembicara dari DPD

bapak aleg

acara yg terbilang singkat ini diharapkan dapat menjaga semangat-semangat da'wah para kader, juga semangat berkorban demi kemenangan da'wah di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.


suasana coffee break akhwat


coffee break peserta ikhwan

PS:
foto2 lain masih banyak, tapi sepertinya tidak perlu semuanya diupload di sini.
sudah ada space lain untuk upload-an foto tersebut yaitu di grup FB CD 4.


Regards,
Hikari Azzahirah

No comments:

Post a Comment