Sunday, May 20, 2012

Silaturahim Sekolah Ibu DPC Lengkong

bismillah...
dengan nama Robb semesta alam, tiada Ilah yg berhak disembah selain-Nya.

Wanita adalah tiang negara dan agama. Peradaban yang besar berawal dari kokohnya karakter seorang wanita yang terangkum salam sosok seorang Ibu di keluarganya. Partai Keadilan Sejahtera, tidak hanya berusaha untuk mewarnai sistem pemerintahan saja tetapi berkontribusi pada grass root secara real. Yaitu dengan memberikan warna Ilahiyah kepada para Ibu yang diharapkan akan berdampak pada perbaikan karakter generasi berikutnya.
senam nusantara

Untuk memperat tali ukhuwah antar sekolah ibu yang telah terbentuk di kecamatan Lengkong, Bidpuan (Bidang Perempuan) DPC PKS menyelenggarakan acara Silaturahim Sekolah Ibu pada tanggal 22 April 2012. Tak kurang dari 200 peserta datang memenuhi halaman di Kelurahan Turangga, Kota Bandung.
sekilas di keriuhan acara

Acara ini diawali dengan olahraga bersama, sambutan dari beberapa tokoh diantaranya ketua DPC Lengkong dan anggota DPRD Kota Bandung. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti lomba memindahkan belut, memasukkan benang ke jarum, lomba hias tumpeng, dan juga lomba cerdas cermat ala ranking satu.
sambutan

peserta lomba tumpeng

Alhamdulillah, rentetan acara bertajuk "Sekolah Ibu, Inspirasi Menuju Keluarga Cerdas, Mandiri dan Sejahtera" berjalan lancar dan berakhir sebelum waktu sholat dzuhur.

regards,
hikari azzahirah

2 comments:

  1. koreksi dikit, nama masjidnya Nurul Falaah mbak, bukan Al-Falah....btw, DPC Lengkong keep your spirits light ON, semangatt !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo.. itu tho namanya?
      waktu bikin artikel ini, saya lupa banget nama masjidnya. akhirnya saya tanya ke pam, salah satu instruktur senam nusantara. katanya namanya itu. hehe
      baiklah akan diedit tulisannya. jazakallah atas koreksinya.

      terus semangat buat Lengkong..!! ^^

      Delete