Monday, March 18, 2013

Ridwan Kamil: "Sisa Hidup Saya Untuk Kemaslahatan Umat"

sholat berjamaah
Bandung (16/03). Bertempat di Graha Emerald Kota Bandung, PKS mengundang seluruh kader dan simpatisan untuk menghadiri sosialisasi calon walikota dan wakil walikota Bandung yang akan diusung bersama Partai Gerindra. Hujan yang sempat mengguyur kota Bandung membuat malam menjadi terasa dingin dan berangin ditambah lagi dengan gerimis yang masih turun. Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah para kader dan keluarga yang sebagian besar menggunakan motor untuk memenuhi undangan tersebut. Sebelum sosialisasi dimulai, para kader yang rumahnya cukup jauh dari lokasi melaksanakan sholat isya berjamaah terlebih dahulu di musholla kecil di lantai dua gedung tersebut. rukuk dan sujud terasa lebih khusyu menjelang pertarungan akbar kedua di Kota Bandung setelah Pilgub Jawa Barat.


"Malam ini, tumpah ruah semua perasaan manusia saya" kata Ridwan Kamil yang dicalonkan menjadi walikota saat membuka orasinya.



Kang Emil, begitu beliau sering disebut, berambisi untuk memperbaiki Kota Bandung dan mengembalikan harga diri Kota Bandung yang dulu pernah dimiliki. beliau menyatakan bahwa pemerintahan yang amanah menjadi fondasi dalam membereskan masalah yang mengganggu tidur warga Bandung.

"100 hari ke depan, saya harap seluruh kader PKS bekerja keras dan berdoa lebih keras karena kita melawan rezim-rezim lama, pikiran-pikiran lama." lanjut Ridwan Kamil di atas panggung.
kader dan simpatisan PKS

Ridwan juga optimis bahwa Islam bisa membawa Kota Bandung menjadi kota inspiratif. bersama keikhlasan seorang isteri yang menjadi energi positifnya dalam bekerja ia akan banyak turun di lapangan untuk menyelesaikan masalah-masalah di kota Bandung.

"Sisa hidup saya akan saya manfaatkan untuk kemaslahatan umat" ucapnya dengan nada tegas.

No comments:

Post a Comment