Thursday, March 25, 2010

kebetulan

"kebetulan itu keajaiban kecil dimana Alloh menyembunyikan perannya"

jika aku berfikir keras, "kapan ya bertemu dengan si A?"

sepertinya tak pernah dipertemukan dengan orang yang ku maksudkan.

namun jika aku sedang berjalan tanpa beban, pikiran yang aneh2 (Dalam arti positif), tiba2 aku dikejutkan dengan kemunculan orang itu dengan begitu tib2. **nongol aja gitu orangnya**

dan perilaku ku jika bertemu dengan orang yang sudah lama tidak berjumpa sangat sederhana:

tersenyum, menyapa sekedarnya

"mo kuliah?"

"dari mana?"

"mau syuro ya?"

setelah itu,, pergi berlalu.

kepada siapapun itu. ikhwan, akhwat...

"mungkin aku terlahir sebagai orang begitu simpel. namun ada kerumitan tersendiri dalam kesederhanaan itu. baik dalam kepribadian maupun dalam tingkah laku. kerumitan yang terpola. dan mungkin hanya aku dan DIA yang tau betul bagaimana aku.  aku istimewa, dengan segala yang ku punya. alhamdulillah,,,,^^v "

kebetulan...

mungkin semua hal yang terjadi secara tiba2 sering kali disebut "kebetulan"

padahal kita semua tau bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini.

bahkan daun yang jatuh berguguran setiap detik pun telah dicatat di lauhl mahfudz. dan Alloh mengetahui segalanya.

apalagi pertemuan kita dengan seseorang. entah siapapun itu.

semua sudah ada skenarionya.

namun lagi-lagi tinggal kita yang nota bene diberi akal, memilih berfikir itu sebagai  kebetulan atau karunia Alloh berupa takdir.

wallahu 'alam...

:)

No comments:

Post a Comment