Wednesday, March 24, 2010

suram

banyak warna dalam hidup.

kata orang "life is like a rainbow", colourful.

merah jingga kuning....dan seterusnya,

kadang cerah,,,,tak jarang pula gelap, tanpa cahaya.

suram dalam kamusku.

beberapa waktu ini aku seperti terhisap blackhole dalam diriku sendiri.

bercanda yang menjadi bagian tak terpisahkan kini menjadi sesuatu yang asing.

bahkan untuk bercampur baur seperti biasa, aku begitu jengah. bosan.

seperti ada spons yang begitu kuat menghisap semua sense of humor.

bahkan aku lupa cara tersenyum.

entahlah,,,aku pun tak mengerti mengapa ini terjadi.

yang ku pelajari selama 5 tahun hidupku yang terakhir, aku memang sering terkena ledakan emosi yang tentu berakibat banyak dalam perilaku sehari2. memang tak sering, namun sekarang frekuensinya jadi lebih banyak dibanding beberapa tahun lalu.

apakah ini ciri bahwa aku terkena stress?

stress karena apa?

kuliah? aku sudah tak ada kuliah.

skripsi? proposal aja belum...dan aku tidak begitu terobsesi. meski memang terkadang aku iri dengan yang sudah selesai penelitiannya. but it's oke. i am the one who determine my way of life.

pasca kampus? itu memang berhasil menduduki peringkat 5 besar dalam otakku. banyak yang harus dipersiapkan, dll. tapi aku masih punya prioritas lain....

keluarga? well, kampung halamanku itu....entahlah,,,,i have no idea to explain what i am feeling about it. yang jelas, aku melakukan yang aku bisa untuk mereka.

dan lain sebagainya.

cuma itu kok yang ada dipikiranku..

tapi kenapa aku jadi begitu suram seperti ini?

**aku masih berfikir**

No comments:

Post a Comment