Thursday, July 1, 2010

aku tak pernah mau

kau tau?

aku tak pernah mau hal ini terjadi [lagi] padaku

karna aku tau pada akhirnya aku yang akan terpuruk dan menyesali semua, bukan kau

kau tau?

pun aku tak pernah meminta semua ini dari siapapun, bahkan dari NYA

karna aku tau jika akulah yang kemudian akan menjadi korban dari semua ini

kau tau?

tak ada hal yang menyenangkan dari semua yang terjadi padaku saat ini, saat itu, atau mungkin di saat2 yang lain... ah...aku lupa kapan...

kau tau?

aku -dengan sangat- mempersilakan semua ini pergi,,jauuuhhh...untuk selamanya...

menghapus semua warna yang pernah tergores di kanvas yang ku punya

mengembalikan semua emosi yang terkuras karna hal sepele ini

ya, kau telah pergi

dan kupaksa pergi dari semua sudut nafas dan tiap jengkal memori dalam otakku

dan aku bahagia.

No comments:

Post a Comment