Monday, July 26, 2010

sepertimu....

seperti bulan yang bersama dengan mentari menerangi bumi
seperti langit tanpa tiang yang menaungi bumi
seperti gunung sebagai pasak yang mengokohkan bumi
seperti kau yang ada di seberang sana, jauh dariku
namun mengukuhkan aku dengan caramu
menopang langkahku dengan iringan langkahmu di sampingku

seperti akar yang menjadi nafas sebuah pohon
seperti fondasi yang menjadi ruh bagi sebuah rumah
seperti denyut jantung yang menjadi irama kehidupan
seperti kau yang memberiku alasan untuk hidup
jatuh-bangun, tawa-tangis ku
semua bermuara padamu

seperti musik yang mengiringi setiap lirik lagu
seperti desauan angin yang mengalun lembut membelai dedaunan
seperti merdunya gemericik air
seperti kau yang memperindah episode yang kulalui
dengan hentakan keras, sentuhan sayang yang selalu ada untukku
beruntungnya aku...
meski sering kali aku lalai akan hadirmu
meski tak jarang aku marah padamu
yang selalu kau terima dengan kelapanganmu

beruntungnya aku yang memilikiMU,,,Robbku...

2 comments: