Saturday, February 5, 2011

sampah

lelah
lelah sekali ketika aku tak tau harus berbuat apa
lebih baik kau perintahkan aku untuk berlari mengelilingi kampus 7 kali
daripada aku diam seperti ini,
have nothing to think about
have nothing to do
have nothing to be worried
rasanya, satu hari seperti berabad2
dan seluruh dunia bersekongkol untuk membuatku depresi
=,=
otakku beku
aku mati rasa
datar

***

memang lebih baik aku pergi
menjauh dan menjauh dari sumber kekacauan
melarikan diri dari black hole
meski harus terlempar ke merkurius
terpanggang oleh suhu ratusan derajat

***

apa sebenarnya yang aku dapatkan dari tangisan?
bukankah hanya mata bengkak dan hidung merah?
boros tisu, mengotori bantal dan boneka
lalu kenapa virus tangisan itu seperti tak mau berpindah inang?
apa aku adalah habitat yang optimum untuk pertumbuhannya?

apa sebenarnya yang aku peroleh dari tangisan?
sebuah pelarian temporer?
yang kini menjadi aktivitas favorit tiap malam

ya..ya...
aku sedikit tenang setelah menangis
tapi apa lagi?
hanya itu kan?
toh pada akhirnya aku masih tak mampu berfikir dengan jernih
aku masih belum bisa menghasilkan keputusan brilian atas bencana yang sedang terjadi
atau mungkin aku sudah begitu bebal untuk melihat isyarat yang Ia berikan padaku?
ya,, mungkin itu sebabnya
mungkin itu penyebabnya
mungkin karena itu

No comments:

Post a Comment