Tuesday, March 4, 2014

PKS Membakar Bikasoga


Apel Siaga Kader dan Relawan PKS
Bandung (02/03). Ahad, Bikasoga seperti terbakar di kepung semangat kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera. Dalam acara Apel Siaga Kader dan Relawan PKS ini, seluruh elemen masyarakat tumpah ruah tanpa ada diskriminasi di dalamnya. Tua, Muda, ibu-ibu, anak-anak, miskin, kaya, semuanya duduk berjajar tanpa sekat untuk menyaksikan orasi kenegaraan dari para pemimpin Partai yang dirindukan dan dicintai.

Di awali dengan tasmi' nan syahdu, kemudian Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars PKS. Emosi para peserta Apel Siaga kala itu bersatu menuju Semangat untuk memenangkan Indonesia.
Anis Matta dalam apel siaga


Satu per satu Tokoh Tingkat Kota, Provinsi, hingga Nasional PK Sejahtera naik ke panggung untuk memberikan suntikan api semangat para kader dan relawan yang selama ini bekerja siang malam utk melayani Indonesia. Puncaknya adalah ketika Anis Matta, Presiden PKS yang juga calon presiden RI yang diusung oleh PKS, yang menyampaikan ide-ide besar PKS menyongsong pesta politik 2014.

"Nama Presiden RI 2014 sudah ada di langit, tidak ada yg mendapat bocoran. entah itu parpol, media,dlsb. krn itu boleh dong PKS mengajukan calon?" orasi Anis Matta.

"PKS mengajukan 3 nama. siapapun yg Anda pilih, Anda akan bahagia." lanjutnya kemudian yang disambut sorak sorai para kader dan relawan yang hadir. (Hikari Azzahirah)

No comments:

Post a Comment