Friday, May 7, 2010

aku ingin ke bromo...

saat ini, keinginan itu begitu menggebu
meski aku pun tak tau apakah fisikku memungkinkan aku menginjakkan kaki di puncak gunung itu.
meskipun aku (Sampai sekarang) masih belum tergambarkan kapan akan bisa melihat gunung itu dari dekat,,,
meski aku pun tak tau dengan siapa aku akan kesana -mengingat aku yang begitu bodoh membaca peta dan sangat rentan tersesat-

"yah insyaAlloh kalau diberi kesempatan sama Alloh", kata seseorang padaku
ya, benar...
jika Alloh mengijinkan,,
sesulit apapun, hal itu pasti akan terwujud.
namun aku masih selalu bertanya2, kapan??????????

ya, lempar saja aku dengan sandal atau sepatu.
agar aku tak bebal, selalu bertanya kepada diri sendiri dengan pertanyaan yang sama.

bolehkah aku mengintip sedikit lauhul mahfudz tentang hal ini?
---pertanyaan bodoh---

aku cuma ingin ke bromo.....

No comments:

Post a Comment