Monday, May 24, 2010

foto perempuan/akhwat/wanita: di balik segala kontroversinya

judulnya lebay banget ya??
tapi yang ingin ku tulis cuma apa yang aku pikirkan kok.hehe


tentang foto, khususnya foto perempuan.
aku sempat berfikir:
kenapa sih repot banget karena poto doank??? **jaman2 culun pertama kali nyemplung di dunia blog2an**
dan menurutku, satu hal yang perlu digaris bawahi dalam hal posting poto adalah
tidak memajang poto2 yang mengekspos diri sendiri.
karena kita juga harus tetap ingat pada sabda Rasulullah saw tentang wanita.
“Tidaklah aku tinggalkan sepeninggalku fitnah (cobaan) yang lebih berbahaya bagi kaum laki-laki daripada (fitnah) wanita.” (Muttafaq ‘alaihi)
cumaaa......
pendapat orang mengenai hal ini PASTI beda2.
tergantung background mereka.
entah itu pergaulan, tarbiyah, dan hal2 semacam itu.
dan kalo udah memasuki hal2 kayak gini, klo ga pake kepala dingin pasti jadi bentrok.
ngambek2an n pundung.


aku juga pernah (kemaren malem kayaknya) nanya ke orang (sebenernya nanya membabi buta) tentang hal ini.
sampe orangnya bingung n aku juga bingung sendiri. hehe


intinya sih,,,,"pembatasan" bertujuan untuk melindungi wanita yang katanya istimewa. :D


di blog ini ada foto ku,,,
tapi insyaAlloh aku dan beberapa orang lain, jadi ga cuma aku doank.
niatnya sih pengen tetep eksis **niat yang sesat**
tapi tidak terlalu mengekspos diri, dalam arti : pose diri yang tidak aneh2 (menurutku).

No comments:

Post a Comment