Saturday, May 22, 2010

kejutan ketiga

Subhanalloh wal hamdulillahi wa laailaahaillallahu wallahu akbar

Segala puji bagi Alloh, Robb semesta alam.

Sungguh indah skenario yang dibuat bagi hamba-hambaNYA. Skenario terbaik.

Milad ke-21 adalah moment paling menarik dalam tahun perjalanan hidup 2010.

Ya, banyak kejutan menyenangkan di moment ini.

Dan yang paling tidak aku sangka adalah apa yang mereka lakukan padaku.

Surprise yang membuatku terharu.

Meskipun pada kenyataannya aku tidak mampu berekspresi sewajarnya orang-orang yang diberi kejutan.

Aku memang tidak romantis, kawan....Maaf ya.... :D

aku hanya dapat berterima kasih kepada kalian,

11 orang yang sedang membangun kedewasaan berfikir dan menata masa depan di institut ini.

Dan memberikan do’a terbaik untuk kalian. Semoga Alloh mengabulkan...amiinnn....

Dedicated for Adek2 Asistensi PAI semester genap (B11-B12)

Susie is fine

^^v

2 comments:

  1. wah...blog yg lumayan keren..(dengan terpaksa mengakui karena dipaksa ma yang punya blog)***..hehehe..tapi bagus banget kok..eh..ternyata yang punya blog orangnya melow juga..hihihi

    ReplyDelete
  2. iya donggg......
    dibikinin orang gitu lhooo....
    tapi temanya aku nyari sendiri kok (ngobrak-i website orang sampe keringetan).
    gaya nulisku kan emang kek giniiiihh...
    mellow ga jelas.. :D

    ReplyDelete