Monday, May 17, 2010

thanks to SDM-X

16 mei 2010

moment milad yang ke 21.

alhamdulillah, menjadi moment yang tak terlupakan.

bertempat di kamar yang terletak di sudut.

ku kira hanya pertemuan rutin yang diadakan untuk mengevaluasi kerja.

tapi ternyata,

what a beautiful surprise from them.

terharu itu sudah pasti.

namun aku tak mampu mengekspresikan keharuan itu dalam bentuk linangan air mata.

**karena aku memang kurang romantis. heuheu

tapi, kesyukuran kepada Alloh swt sungguh menjadi atmosfer dalam diri ketika aku berada di lingkaran cahaya yang mereka ciptakan.

saudara.

makna ukhuwwah yang indah aku temukan disana.

bentuk kepedulian yang sederhana namun tetap mengharukan membuat aku enggan meninggalkan mereka.

ini adalah sedikit video dari tetua Al Hurriyyah.

terimakasih kepada bapak tetua yang telah memberikan video ini untuk kami tonton: moment untuk tertawa bersama.

No comments:

Post a Comment