Monday, June 7, 2010

Alloh yang memilihkannya untukku

hidup adalah sekumpulan pilihan

dan bagaimana pribadi seseorang dapat dilihat dari pilihan-pilihannya

ntah itu sifat, latar belakang pendidikan, tarbiyah, dan lain-lain.

aku,

termasuk ke dalam golongan orang yang berfikir dalam diam untuk menentukan pilihan.

banyak pertimbangan namun aku tak menampakkannya

tentu untuk pilihan yang sangat mempengaruhi perjalanan hidup, gesekan dengan amanah baik dalam hal akademik maupun organisasi formal-nonformal.

dan banyak moment dimana dilema adalah sesuatu yang membuat aku sedikit depresi.

mengobrak-abrik tingkat emosi

dan berhasil mengaktifkan tombol nonaktif pada aktivitasku

namun, sungguh di saat seperti itu,

aku merasakan tanganNYA berada di sampingku,

memilihkanku jalan terbaik bagi ketawazunan aktivitas dunia-akhirat

meski aku seringkali egois,

namun tanganNYA lah yang dengna begitu halus meluruskanku kembali ke koridor yang diridhoiNYA

DIA memilihkan aku yang terbaik

oleh karena itu, aku tak akan ragu lagi atas kepasrahanku kepadaNYA

akan semua hal dalam hidupku

rizki, jodoh, kematian,

semua ku pasrahkan kepadaNYA

segala puji bagiMU ya Robb...

No comments:

Post a Comment