Sunday, June 27, 2010

[coret2 ga penting] pilem india

bismillahirrohmaanirrohiim
jamannya aku SD, pilem india adalah acara nomor 1 yang menghiasi layar televisi di tiap rumah di desaku [dan desa2 lain kala itu]
hal ini dipelopori oleh pilem yang berjudul "kuch kuch hota hai"
[dulu] pilem ini keren banget.
pemainnya juga keren : shahrukh khan dan kajol devgan
tapi klo sekarang ditonton mah tokohnya jadi culun banget dan norak dandanannya hehe
bayangkan, dulu pilem ini berhasil menghipnotis anak2 sd-smp untuk berpenampilan seperti kajol, sang tokoh utama wanita
dan aku pun ikut terpengaruh.
tau kan bandana kain yang sering dipakai kajol waktu masih jadi tomboy?



aku PERNAH MEMAKAINYA.
AKU.
di junior high school [halah,,,es-em-pe juga. haiskul2 segala]
klo inget hal ini, aku ingin jadi burung onta yang menyembunyikan kepalanya ke tanah.
mungkin semua orang menganggap bahwa burung itu bodoh karena menyembunyikan kepalanya
padahal tubuhnya yang segede itu masih terlihat nyata di dunia
tapi kau merasa bahwa burung onta itu keren.hehe

pilem kedua yang mendongkrak kedudukan pilem india adalah
"kabhi kushi kabhi gham"
aku suka kedua pilem ini, karena tidak ada penjahat yang perlu dipenjara di alur ceritanya.
dan ga ada adegan berlebihan [kecuali baju di salah satu tokoh utama wanita dan adegan tari2an] di cerita ini seperti kebanyakan di sinetron indonesia.
pemerannya pun tetap sama shahrukh khan dan kajol devgan.
dulu aku [dan banyak orang, mungkin termasuk kalian] menginginkan mereka berdua menikah saja.
toh mereka sudah cocok [di mataku], yang satu cantik yang satu menarik [tolong catat: bukan ganteng, hanya menarik]
tapi alur kehidupan tak semudah yang ada ditangkap mataku,
kajol yang cantik ternyata menikah dengan ajay devgan yang menurutku ga pantes buat dia [plak plak....emang elu tuh siapa cus? berani2nya ngomong ga pantes. haha]
dan shakhrukh khan?? entah, aku lupa siapa nama istrinya. sayang, istrinya hindu. heuheu...

pilem india sekarang ku kira ga jauh beda sama sinetron indonesia
settingannya di tempat2 elit, rumah2 segede hotel, mobil warna-warni berbagai merek
dan tokohnya digambarkan sebagai orang yang kaya ga ketulungan atau orang miskin-melarat.
jatuh cinta. bertengkar. orang ketiga. orang tua tidak merestui. penyakit kronis-sebentar lagi mati. tampang tua tapi masih ngaku mahasiswa.baju seksi-warna tabrak lari.
apalagi ya?
ga layak juga sih aku mengkritik pilem dari negara lain sedangkan pilem [sinetron] dari negara sendiri juga ga ada [jarang] yang beres
tapi ini ku tulis karena baru saja [sekarang tanggal 26 juni pukul 22] aku menonton sekilas pilem india
yang perempuan pake baju warna ungu dengan celana warna ijo dengan laki-laki yang aku lupa warna bajunya apa
kombinasi warna yang menakjubkan.hehe
mereka lagi joged2 di tengah lapangan bola dengan satu kompi penari latar di belakang mereka.

pilem india tuh, jadi ga keren sekarang.
kecuali 3 idiots. pilem ini menakjubkan. it was awesome.

4 comments:

  1. According to me the best game is Bladestorm: The Hundred Years' War I need more games like this!. I have a xbox 360

    ReplyDelete
  2. Hei..
    Dulu aku juga seneng banget ama film ini..
    Oiya info deh..
    Kalu gak salah sih yaa..
    Kalu gak salah, istri si Shah Rukh Khan itu hindu deh..
    Namanya Gauri..
    ^^,
    I like this..

    ReplyDelete
  3. hei juga
    oiya....
    bener banget..aku lupa ngedit. hahaha.
    makasih infonya.
    ^_^
    :D

    ReplyDelete
  4. Hi, this could possibly be a certainly splendid article. In concept I'd wish to compose like this as well - taking time and actual work to create a great post.!. but what am i able to say.!!!. I procrastinate alot and by no means appear to obtain something accomplished.

    ReplyDelete