Wednesday, June 2, 2010

long march 31 Mei 2010: Palestine, we care

kemarin,.... 31 Mei 2010

sejumlah massa yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus se-Jabodetabek berkumpul di bundaran HI

menunjukkan kepedulian mereka kepada saudara seiman di Palestina.

kami, dari rombongan IPB sampai pukul 12 lewat sekian menit, langsung bergabung ke dalam barisan setelah berjubelan di musholla kecil untuk menunaikan Sholat.

kami, dengan berbagai background pendidikan, tergabung di sana...

dari SMP, SMA, dan tentu kami, para mahasiswa yang peduli akan isu kemanusiaan terbesar di dunia saat ini.

aku takjub dengan gelora semangat dari adik2 SMP dan SMA, berpanas2an dengan tubuh sekecil itu.

bahkan mungkin orang tuanya tidak tau anaknya sedang bergabung di HI untuk meneriakkan kecintaan mereka kepada Palestina.

aku, acungkan jempolku untuk mereka,

dan semoga mereka akan menjadi pemegang estafet perjuangan yang telah dan sedang kami pegang sekarang.

sedikit moment lucu di tengah barisan itu:

aku tiba2 jadi border akhwat :D

sebenarnya aku gamau jadi border, karena tarik2an **pengalaman beberapa kali jadi border** tapi karena bordernya putus,,,ya udah...aku merelakan diri jadi border.

melupakan telapak tangna yang sedang terluka karena alergi deterjen yang tak kunjung mau sembuh.

but, border itu keren kok.

hehe

No comments:

Post a Comment