Sunday, June 13, 2010

pernah ingin jadi orang lain?

dulu aku sering memiliki keinginan itu
sangat ingin menjadi orang lain.
tidak mau terbelenggu di dalam identitas  diri sebagai seorang susilowati yang lahir pada tanggal 16 mei 1989

setelah lebih dari belasan tahun aku lalui dengan identitas itu,
aku tumbuh menjadi orang yang lebih bijak, tentu tak sebijaksana seperti orang2 yang ada di pikiran kalian,
aku lebih bijaksana di mataku,
di mata yang tiap detik mengawasi kehidupanku selama 21 tahun 25 hari sekian jam.

setiap moment yang dipenuhi dengan tawa-tangis membuatku besar.
sedikit memang,,,tapi hal itu sangat berarti untuk membangun tangga menuju titik dimana aku berada sekarang.
dan tentu di umur ke 21 ini aku pun bukan tak pernah terpuruk dan terguling ke anak tangga sebelumnya
namun itu hanya berarti bahwa aku belajar, dan terus belajar untuk bersyukur menjadi aku.
karena aku pun belum tentu kuat untuk menanggung beban hidup jika aku menjadi orang lain.

tak peduli seberapa beruntungnya seseorang di mataku,
betapa wah-nya menjadi si anu
betapa kerennya menjadi si itu
aku tetap bangga menjadi aku.
susilowati.

give thanks to Alloh...

7 comments:

  1. bagus mb artikelnya.....oya jgn lupa mampir di http://ahmad-dj.blogspot.com yak mb....jzk

    ReplyDelete
  2. terima kasihhh.
    waktu itu aku udah mampir tauuukk....
    baiklah aku akan mampir lagi.

    ReplyDelete
  3. iya kok, suka gitu cus... huhuhu... ~

    tapi masing2 emang punya kelebihan dan kekurangan sih

    ReplyDelete
  4. mampir lg ah,,cm mu ngasih tau mb,,,wktu itu kuesionernya udh di isi hr itu juga lho mb,,,tinggal nunggu mb nya nih,.. ga dateng2...kirain ga jdi penelitian..hhheee

    ReplyDelete
  5. o,,gitu...
    aku bolak-balik ke marboth tauk...
    tapi ketemunya ama kindi mulu.
    tolong diambilin punya si kindi n aris juga dong..
    **minta tolong banget, plis...**

    ReplyDelete
  6. ya mba....nnt hub. ahmad aj klo dah di marboth

    ReplyDelete
  7. aku ga punya nomermu gitu loh...
    :-?
    **ntar minta ke anak sdm-x deh**

    ReplyDelete